Raffi Ahmad Rilis Podcast Pertama, Irwansyah Langsung Bongkar Sulitnya Memulai Karir

Selain berinvestasi di Noice melalui RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga membuat konten audio podcast. Di episode pertama, seleb ternama ini mengajak Irwansyah untuk membeberkan masa-masa sulit memulai karir.

Raffi Ahmad Rilis Podcast Pertama, Irwansyah Langsung Bongkar Sulitnya Memulai Karir

Raffi Ahmad secara resmi meluncurkan podcast audio pertamanya di Noice yang berjudul Raffi Everywhere.
Baca juga

Raffi-Ahmad-Rilis-Podcast-Pertama,-Irwansyah-Langsung-Bongkar-Sulitnya-Memulai-Karir

Menghadirkan Kursus Podcast Gratis, Noice mengundang kreator lokal untuk menunjukkan bakat
Noice secara eksklusif berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier melalui Podcast Deddy Issues
NOICE Terima Dana Rs.316 Miliar dan Siap Mengganggu Konten Audio Indonesia
Noicemaker Studio, akses terbuka bagi kreator lokal untuk bekerja sama

Podcast ini akan tayang pada 8 September 2022 dan merupakan Kamis mingguan reguler

hanya di aplikasi Noice. Kehadiran kreator yang dijuluki Sultan Andara ini menambah panjang daftar kreator lokal ternama yang telah bergabung dengan Noice untuk menghadirkan beragam konten berkualitas kepada lebih dari 2,7 juta pendengar di seluruh Indonesia.

Niken Sasmaya, Co-Founder dan CBO Noice, mengatakan: “Kehadiran Raffi Ahmad

sebagai multi-talent dan #1 influencer di Indonesia akan semakin memperkuat portofolio konten Noice, yang mewakili lebih dari 2 miliar menit waktu streaming, atau pengguna waktu Mendengarkan konten di aplikasi Noice. Dengan pencapaian ini, terutama dengan semakin banyaknya kreator lokal ternama yang bergabung dan menampilkan konten mereka secara eksklusif di Noice, kami yakin jumlah waktu streaming akan meningkat lebih cepat lagi. Kami berharap kehadiran Raffi Ahmad di Noice dapat menginspirasi lebih banyak content creator untuk berani mengedit konten audio dan tentunya terus memperkuat konten lokal yang berkualitas dengan hadirnya podcast Raffi Everywhere.”

Menanggapi kehadiran eksklusifnya bersama Noice, sosialita dan ayah dua putra ini mengaku sangat antusias dengan perjalanannya bersama Noice.

“Konten Raffi Everywhere ini akan membuat pendengar sangat terhibur dengan cerita harian saya. Tidak hanya tentang kabar baik, tetapi juga tentang kesulitan, tantangan dan berbagai masalah yang saya hadapi. Tentunya saya juga akan mengundang banyak bintang tamu untuk memberikan lebih banyak keseruan dan warna bagi penonton,” jelas Raffi Ahmad.

Dalam angsuran pertama ini, Raffi mengajak Paranoice (sebutan untuk pendengar Noice) bersama sahabatnya, artis dan aktor terkenal Irwansyah, untuk memetakan suka duka dalam memulai karir di industri hiburan.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Raffi dan Irwansyah bersaudara di awal karir mereka 21 tahun lalu. Banyak cerita menarik yang belum Raffi ungkapkan di konten lain di platform lain, seperti bagaimana ia harus bolak-balik semasa SMA (SMA) untuk menjadi pemeran sinetron bermodal Rp. 100.000 untuk ambil bagian untuk transportasi dan makan, pembayaran pertama untuk peran ekstranya dengan Durasi syuting sepanjang hari, prinsip hidup, hingga lompatan karier yang membawanya ke kesuksesan hari ini.

“Ada banyak sisi lain yang mungkin tidak diketahui banyak penggemar yang saya hadirkan di Noice. Paranoice bisa memberikan masukan langsung, saran, pertanyaan, atau apapun yang ingin mereka ketahui dari saya pribadi, tentang RANS, dan masih banyak lainnya. Semoga konten ini dapat diterima dengan baik dan menjadi alternatif konten hiburan yang menghibur,” tambah Raffi.

Sebelum memproduksi konten podcast Raffi Everywhere, Raffi Ahmad berinvestasi di Noice melalui perusahaannya RANS Entertainment pada Februari 2022.

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan dukungan finansial, tetapi juga menghadirkan banyak kolaborasi antara NOICE dan RANS Entertainment, seperti berbagai konten menarik dari keluarga RANS.

Selain Raffi, ada beberapa kreator terkenal dengan podcast original di Noice, antara lain Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Jerome Polin, Pandji Pragiwaksono, Deddy Corbuzier dan publik figur lainnya yang memiliki followers terbanyak di Indonesia.

Selain menampilkan konten podcast audio, sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia, Noice juga secara konsisten menunjukkan komitmennya untuk menciptakan ekosistem konten audio berkualitas tinggi di Indonesia dengan menyediakan hadiah audio multi-vertikal terlengkap, termasuk buku audio, radio dan seri audio, dan audio langsung.

Sejauh ini, pendengar Noice didominasi oleh Milenial dan Gen Z, dengan rentang usia 18 hingga 34 tahun. Saat ini, pengguna NOICE tercatat terus meningkat secara signifikan.

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id